Aneka Jenis Dari Roster Wall Yang Populer Digunakan


Tahukah Anda bahwa Roster Wall atau dinding roster memiliki beberapa variasi yang berbeda? Berikut ini adalah 4 aneka variasi dinding roster yang paling populer dan bisa dipilih untuk rumah Anda.

1. Dinding Roster Bata (Tanah Liat)

Ingin membuat eksterior atau interior rumah terlihat lebih artistik? Anda bisa mencoba menggunakan dinding roster yang terbuat dari Bata (Tanah Liat) Roster tanah liat pada awalnya digunakan sebagai pagar dari rumah-rumah model lama.

Salah satu kelebihan dari roster tanah liat adalah memiliki warna coklat yang eksotis dan bisa memberikan tampilan yang menarik pada rumah. Perlu diperhatikan bahwa warna coklat yang dimiliki oleh roster tanah liat bisa menjadi pudar apabila terkena air hujan.

Dinding Roster Bata


2. Dinding Roster Batako

Apabila Anda memiliki budget terbatas, dinding roster batako bisa menjadi pilihan utama untuk membuat tampilan rumah menjadi terlihat lebih menarik. Karakteristik dari roster batako adalah mempunyai warna abu-abu yang mewah, sangat cocok untuk diaplikasikan pada eksterior dan interior rumah bergaya modern.

Roster Wall Batako


3. Dinding Roster Beton

Dinding roster yang terbuat dari beton memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan roster lainnya. Tidak hanya itu saja, roster beton juga memiliki tampilan visual yang indah dan bisa memberikan efek rustic pada rumah Anda.

Jual Roster Wall Beton


4. Dinding Roster GRC

GRC, GFRC, atau bisa disebut juga sebagai glass fibre reinforced concrete adalah salah satu jenis beton yang terbuat dari bahan campuran komposit dan semen yang diperkuat dengan serat kaca tahan alkali.

Jual Roster Wall GRC


GRC adalah bahan bangunan moder dan merupakan salah satu bahan dinding roster modern yang bisa dicetak menjadi berbagai motif dan pola yang berbeda. Proses pencetakan dinding roster GRC dilakukan dengan menggunakan mesin sehingga akan menghasilkan cetakan dengan kualitas yang baik.

Roster GRC memiliki kelebihan yaitu tahan lama, kokoh, dan ringan. Tidak hanya itu saja, roster GRC juga memiliki warna putih yang bersih dan cocok untuk diaplikasikan pada rumah minimalis dan modern.