Kelebihan Dari Penggunaan Bata Tempel Untuk Dekorasi Rumah


Bila Anda melihat sebuah bangunan begitu unik bahkan antik dengan susunan bata merah yang rapi, itu belum tentu bata merah sebagai konstruksi utama dari dinding tersebut. Bisa jadi itu hanyalah bata tempel yang memang belakangan ini peminatnya semakin tinggi.

Bata tempel adalah jenis material finishing yang kini hadir dengan beragam model dan tekstur. Ada bata tempel biasa yang lebih natural yang diproduksi melalui proses pembakaran dan ada pula melalui proses cetakan. Bata berbentuk pipih ini membawa kesan unik, klasik, serta natural bahkan sangat eksotis. Produk bernuansa artistik, bernilai seni tinggi ini juga mampu memberikan kesan indah, elegan dan mewah.

Jual Bata Tempel Murah

Dalam pengaplikasiannya, bata tempel bisa digunakan di dinding luar maupun dalam bangunan. Termasuk hingga tiang-tiang bangunan. Salah satu perusahaan penyedia dan pemasok bata tempel adalah Chandra Pusat Roster & Bata Tempel.Perusahaan ini bahkan memiliki puluhan hingga ratusan tipe bata dengan ukuran dan pastinya corak yang berbeda.

Seperti tipe cutting dengan beragam variasi model, antaralain Bali Dalam, Jawa Dalam, Gurat Dalam, Belanda Dalam, Jawa Alami dan lainnya. Ada pula tipe bakar dengan jenis terakota alami, tanah liat belajang, natural halus, batik, tradisional, kampung dan lainnya.




Kelebihan Menggunakan Bata Tempel Untuk Dekorasi Dinding Rumah


Mudah Dalam Pemasangan

Selain berfungsi sebagai salah satu material bangunan dengan nilai ekstika yang tinggi, bata tempel juga bisa dialih fungsikan sebagai dinding pokok dalam bangunan seperti halnya rumah, kemudahan dan kekuatan dari jenis bata tempel ini menjadi pilihan pertama dari setiap orang yang ingin membuat bangunan lebih menarik dan kuat dari biasanya. Pemasangan yang mudah juga salah satu faktor utamanya.

Harga Bata Tempel Murah



Lebih Menghemat Ruang

Kelebihan kedua yang mungkin tidak bisa didapatkan dari jenis bata lainnya adalah mampu disesuaikan dengan ukuran ruang rumah anda, dimanapun posisi ruangan yang hendak di pasang bata akan lebih mudah, karena selain kuat dan bervariasi bentuknya. Bata ini juga cukup mudah untuk disesuaikan dengan ukuran ruangan. Sehingga anda lebih menghemat tempat dan uang dalam proses pembangunan rumah atau bangunan lainnya.

Pabrik Bata Tempel Murah


Tampilan Lebih Unik Dan Menarik

Kelebihan berikutnya yang wajib untuk diketahui adalah warnanya dan tampilannya yang sangat menarik, ada jenis bata tempel dengan motif batik, motif timbul dan lain-lain, yang pasti banyak pilihan untuk di pilih.