Genteng Mantili Terbaik Sebagai Pilihan Atap Rumah Anda


Genteng Mantili adalah jenis genteng dengan bahan tanah liat yang dicampur kaulin pilihan. Dalam pembuatannya menggunakan cetakan press dengan tekanan tinggi yang dibantu oleh mesin. Dari semua jenis genteng, genteng mantili merupakan salah satu golongan genteng yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Genteng mantili memiliki perawatan yang terbilang mudah, selain itu genteng ini tidaklah mudah dirusak oleh serangga dan sangat kuat tidak mudah lapuk. Jenis dari genteng mantili mempunyai ukuran yang beraneka ragam, mulai dari ukuran, kecil, sedang, besar, dan super kerpus. Pada dasarnya fungsi dari jenis genteng mantili sama dengan genteng tanah liat pada umumnya, berfungsi untuk melindungi atap rumah dari berbagai jenis cuaca.

Jual Genteng Mantili Murah


Kelebihan dari genteng mantili salah satunya adalah meredam kebisingan, karena cetakannya yang padat sehingga dapat meredam suara. Genteng Mantili merupakan salah satu material yang terbilan ramah lingkungan, Penggunaan tanah liat sebagai bahan dasar material pokok genteng ini. Genteng tidak menghabiskan bahan bakar bersifat masif dan mudah ditemukan dipasaran. Keunggulan lebih dari genteng mantili juga adalah karena bobotnya yang ringan.

Sehingga pemasangan genteng mantili sangatlah mudah untuk pengangkutannya ketika akan dipasang. Walapun bobot genteng ini ringan tapi ketahanan dari genteng mantili terbilang sangat kuat dan sangat ekonomis dari segi harga.

Harga Genteng Mantili Murah